Primary tabs

BUPATI SERAHKAN 130 PAKET BANTUAN JPS

Muntok, 24/7/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kembali menyalurkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) di kelurahan Kelapa, jumat pagi (24/7), yang secara langsung diserahkan oleh Bupati Bangka Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman kantor kelurahan Kelapa ini Bupati Bangka Barat Markus menyerahkan paket bantuan JPS sebanyak 130 paket sembako yang diserahkan secara simbolis kepada masyarakat Kelapa, dalam rangka bantuan penanganan covid-19.

Dalam sambutannya Markus mengatakan bahwa Pemerintah Bangka Barat mendapat insentif dari Pemerintah Pusat, baik insentif dalam pengelolaan keuangan dan insentif keberhasilan dalam penanganan covid-19.

Markus juga menghimbau kepada masyarakat disaat pandemi covid-19 ini agar selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menjaga kesehatan, kebersihan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

Kegiatan yang dihadiri Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kepala Dinsos dan PMD, Kabag Umum Perlengkapan dan Protokol, Kabag Sosmas, Camat Kelapa, Lurah Kelapa, serta tokoh agama dan masyarakat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas