Primary tabs

YUNAN BUKA GALA SISWA CUP I

Muntok, 10/9/19__Ikatan Persaudaraan Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan tournament sepak bola Gala Siswa Cup I Tahun 2019, yang di laksanakan di lapangan sepak bola pait, selasa (10/9).

Gala siswa ini diikiuti dari Sekolah Dasar dari Kecamatan Muntok dan Kecamatan Simpang Teritip baik sekolah negeri maupun swasta total sebanyak 20 kesebelasan, langsung dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Barat, Drs. H. Yunan Helmi, M. Si.

Dalam sambutannya, Yunan menyampaikan apresiasi kepada panitia terutama para alumni SPG, yang sudah menyelenggarakan turnament ini, dan juga kepada guru-guru yang sudah mengirimkan anak didik nya untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Saya harap kepada anak-anak agar menjaga sportifitas, kekompakan dan persaudaraan, bermain dengan baik dan jangan mudah terpancing emosi, kalah menang hal yang biasa dalam pertandingan. Nanti pemain yang bagus akan dipilih untuk diseleksi dan dijadikan satu tim nantinya akan bertanding pada level yang lebih tinggi.

Sementara itu, ketua pelaksana Sugeng Rianto mengatakan bahwa turnament gala siswa ini dilaksanakan berdasarkan hasil kesepakatan antara Ikatan Persaudaraan Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) agar Gala siswa cup diselenggara pada tahun ini.

“Total peserta semua 20 kesebelasan, dari 16 SD dari kecamatan muntok dan 2 kesebelasan dari SD kecamatan simpang teritip, dari sekolah-sekolah yang ikut ada sekolah yang mengirimkan 2 kesebelasan.”ujar Sugeng.

Dalam pembukaan gala siswa cup 1 tersebut, selain sekda Bangka barat turut hadir Camat Munto Sukandi Kades Belo Ibnu, serta para Ikatan Persaudaraan Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG).

Sumber: 
Humas Setda
Penulis: 
roe
Fotografer: 
3
Bidang Informasi: 
Humas