Primary tabs

TP PKK BANGKA BARAT BAGIKAN MASKER

Muntok, 23/4/20__Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kabupaten Bangka Barat membagikan masker kepada pengguna jalan di dua lokasi yaitu perempatan lampu merah LP dan depan tugu Soekarno, kamis sore (23/4).

Pembagian masker tersebut langsung dipimpin oleh ketua TP PKK Kabupaten Bangka Barat Evi Astura Markus, Sh. M. Kn, beserta anggota PKK Kabupaten Bangka Barat. Sasaran dalam pembagian masker tersebut adalah para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Evi Markus mengungkapkan pembagian masker ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona atau covid 19, jadi TP-PKK Kabupaten Bangka Barat berinsiatif untuk membagikan masker kepada pengguna jalan, walaupun makernya nggak banyak.

Evi Markus juga berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti himbauan pemerintah dan bagi yang ingin keluar rumah agar selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga kebersihan, mudah-mudahan di bangka barat tidak ada virus corona.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas