Primary tabs

SAMSAT LOUNCHING LAYANAN PAJAK LIMA TAHUNAN, PJ. SEKDA INI KADO HARI JADI KOTA MUNTOK

Muntok, 7/9/20__Bertepatan dengan hari jadi Kota Muntok yang ke 286 Tahun 2020, Samsat Bangka Barat melaounching Peningkatan Layanan Perpajangan STNK dan Pembayaran Pajak 5 Tahunan, senin (7/9) di halaman kantor Samsat Bangka Barat di Muntok.

Menurut Pj. Hartono saat menyampaikan sambutannya, ini merupakan moment dan merupakan kado terindah untuk Kota Muntok, dengan adanyan peningkatan pelayanan di tubuh Samsat yang bertepatan dengan HUT kota Muntok membuat dirinya dan masyarakat Bangka Barat merasa tersanjung, apalagi proses pelayanan tersebut hanya memakan waktu lima menit saja.

“Tadi kami menyaksikan bahwa perpanjangan itu tidak lebih dari lima menit dan alhamdulillah, itulah yang diharapkan masyarakat, selama ini kita berurusan masih di Sungailiat dan alhamdulillah mulai hari ini, masyarakat Bangka Barat kalau bayar pajak 5 tahunan dan perpanjangan STNK kendaraan sudah bisa di Samsat Bangka Barat.” Ujar Hartono.

Pj. Setda Hartono pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Babel, Erzaldi dan Kapolda Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat beserta jajarannya dan Kepala Bakeuda Babel, Fery Afriyanto yang telah memfasilitasi kemudahan layanan tersebut. Tentunya kami akan merasa tersanjung dengan adanya launching ini mudah – mudahan ke depannya akan meningkat kesadaran masyarakat kami untuk membayar pajak kendaraannya.” Tutup Hartono.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas