Primary tabs

RATUSAN SISWA IKUTI SOSIALISASI PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL

Muntok, 14/2/20__Ratusan siswa SMA/SMK sederajat diwilayah Kabupaten Bangka Barat mengikuti sosialisasi penerimaan taruna AAL, bintara dan tamtama AL di Gedung Majapahit Pusmet PT. Timah Muntok, jumat pagi (14/2).

            Sosialisasi ini dihadiri oleh Aspers Danlatamal III Kolonel Laut (S) Binsar M. Sirait, SE,. M. Si , Komandan Pangkalan AL Bangka Belitung Letkol Laut (P) Didik Kuswoyo, SE,.. M. TR. Hanla, Unsur Forkopimda Bangka Barat, Pj. Sekretaris Daerah H. M. Effendi, SE,. MM, Kacabdin Pendidikan Wil. III Bangka Barat, serta rombongan tim sosialisasi penerimaan Taruna, Bintara dan Tamtama AL.

            Pj. Sekda Pj. Sekretaris Daerah H. M. Effendi, SE,. MM saat menyampaikna sambutan Bupati Bangka Barat mengatakan menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada TNI AL yang telah melaksanakan sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL di Kabupaten Bangka Barat, semoga dapat memberikan hal yang positif dan memberikan motivasi kepada peserta untuk lebih mengetahui lebih dekat tentang kemaritiman dan alutista TNI AL.

“Diharapkan seluruh anak-anak peserta sosialisasi dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya, dan dapat menyampaikan hal-hal yang positif tentang penerimaan taruna, bintara dan tamtama AL. Dan saya harapkan pula anak-anak Bangka Barat dapat menjadi salah satu prajurit yang handal dan professional di TNI AL.” ujarnya.

Setelah memberikan sambutannya Pj. Sekda menyerahkan cindera mata kepada Aspers Danlatamal III Kolonel Laut (S) Binsar M. Sirait, SE,. M. Si. Selanjutnya tim sosialisasi juga menampilkan atraksi pengamanan terhadap tamu VIP oleh anggota TNI AL, serta peragaan pakaian dinas kebesaran TNI AL dilanjutkan foto Bersama.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Aldo
Bidang Informasi: 
Humas