Primary tabs

PROGRAM PASAR MURAH, HARGA PERPAKET HANYA Rp. 30 RIBU

Muntok, 16/5/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat kembali menyalurkan bantuan program pasar murah di empat desa di wilayah Kecamatan Simpang Teritip, Sabtu pagi (16/5). Keempat desa tersebut yakni Desa Simpang Ibul, Desa Peradong, Desa Pelangas dan Desa Air Bulin.

Program pasar murah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah pandemi covid-19 yang berdampak pada sektor perekonomian, penghasilan dan kesejahteraan warga.

Program paket sembako murah yang di gagas oleh Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat ini berupa beras 5 kg, gula 1 kg, minyak sayur 2 liter, dan indomie sebanyak 22 bungkus dengan harga Rp. 30.000,- per paket.

 Bupati Markus mengatakan bahwa program pasar murah ini di peruntukkan bagi warga yang kurang mampu yang terdampak pandemic covid-19. Saya harap dengan pasar murah ini masyarakat yang menerima memang benar-benar tepat sasaran.

Markus juga terus menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan hidup sehat dan bersih, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, selalu mengggunakan masker saat keluar rumah, serta selalu menjaga jarak, dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

Selain itu Bupati Markus juga memberikan bantuan masker kepada desa, yang nantinya masker tersebut akan dibagikan kepada warga desa melalui perangkat desa.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas