Primary tabs

PROGRAM PAKET SEMBAKO MURAH DAPAT APRESIASI DARI KETUA DPRD

Muntok, 14/5/20__Setelah Desa Tempilang dan Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang di hari yang sama Bupati Bangka Barat kembali melounching program paket pasar murah serta pemberian bantuan kepada masyarakat, masjid dan penyerahan bantuan dari Baznas di desa Tebing dan Desa Air Bulin Kecamatan Kelapa, Kamis sore (14/5).

Program paket sembako murah yang di gagas oleh Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat ini berupa beras 5kg, gula 1 kg, minyak sayur 2 liter, dan indomie sebanyak 22 bungkus dengan harga Rp. 30.000,- per paket.

Program paket sembako murah yang secara langsung di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat ini, mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak terutama dari ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat H. Badri Syamsu.

“Saya sebagai ketua DPRD atas nama pribadi dan lembaga mengapresiasi Pemda Bangka Barat yang selalu hadir dan berbuat untuk masyarakat, salah satunya lewat program pasar murah ini.” Ungkap Badri.

“Kami di dewan memiliki tiga fungsi, yaitu legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan dalam pasar murah ini, dewan ikut menentukan lewat penganggaran setiap tahun untuk membantu masyarakat dalam menghadapi hari raya keagamaan salah satunya lebaran, saya harap dengan bantuan ini bisa membantu masyarakat.” Tambahnya.

Sementara itu Bupati Markus tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat di tengah pandemic virus covi 19 ini agar selalu menerapkan hidup sehat dan bersih, selalu mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, selalu mengggunakan masker saat keluar rumah, serta selalu menjaga jarak.

Selain Bupati dan Ketua DPRD Bangka Barat turut hadir dalam loanching progarm pasar murah tersebut Asisten Pemerintahan Dan Sosial, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Kabag Umum Perlengkapan dan Protokol, Kabag Kesra, Ketua Baznas dan perwakilan MUI Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas