Primary tabs

PKK BANGKA BARAT GELAR RAPAT PEMANTAPAN DAN PEMBENTUKAN ANGGOTA BARU

Muntok, 28/1/20__Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Barat melaksanakan rapat pemantapan dan pembentukan anggota baru TP PKK Kabupaten Bangka Barat diruang Operasional Room 1 kantor bupati bangka barat, selasa (28/1).

Dalam rapat tersebut turut hadir Ketua TP PKK Bangka Barat, Ny. Evi Astura Markus, Pj. Setda M. Effendi, Kepala Dinsos dan Pemdes Suradi, Sekretaris Dinkes Dr. Hendra, Kepala Disdikpora Rukiman, kepala dinas LH Ridwan, serta seluruh anggota TP PKK Kabupaten Bangka Barat.

Ny. Evi Astura Markus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi nya kepada semua anggota TP PKK yang sudah hadir pada pertemuan ini, karena tanpa partisipasi ibu-ibu kepengurusan PKK tidak bisa apa-apa, hanya berjalan ditempat.

"Saya ingin dengan kepengurusan anggota TP PKK yang baru ini, agar dapat membuat inovasi-inovasi kreatif yang dapat memajukan organisasi khususnya memajukan Kabupaten Bangka Barat dengan tujuan kesejahteraan masyarakat bangka barat." Ujar Ny. Evi Markus.

Ketua TP PKK Bangka Barat juga mengingatkan bahwa pembentukan kepengurusan anggota PKK yang baru tidak menghilangkan kepengurusan yang lama, tapi yang saya inginkan yang  kepada kepengurusan PKK yang baru agar dapat selalu berkomunikasi, bersinergi antar sesama pengurus PKK agar dapat membangun dan melaksanakan program-program PKK agar menjadi lebih baik lagi.

"Kita kerja sama-sama untuk organisasi dan untuk Kabupaten ini, kalau ada ide atau saran kita komunikasi kan sama-sama, jangan terpecah belah jangan kerja perpokja, karena program kerja PKK itu pasti bersinergi dengan OPD-OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat, baik dibidang kesehatan, sosial, pendidikan, kemasyarakatan dan lain-lain, sekali lagi mari kita sama-sama bekerja untuk bangka barat." Ajak Ny. Evi Markus.

Sementara itu PJ.Sekda H. M. Effendi mengatakan untuk tahun ini leading sektor PKK tahun ini berada di Dinas Sosial dan Pemdes yang awalnya berada di Dinas KB, terkait hal tersebut pengurus PKK Kabupaten Bangka Barat agar dapat berkomunikasi dan berkonsultasi dengan Dinsos dan Pemdes sikronkan program-program kegiatan PKK agar penyerapan anggaran bisa maksimal.

Pj. Sekda juga menghimbau kepada anggota PKK Kabupaten yang baru, apabila ada yang masih aktif sebagai kepengurusan PKK baik di Kecamatan, kelurahan maupun PKK desa agar dapat mengundurkan diri sebagai kepengurusan agar bisa berkonsentrasi di TP PKK Kabupaten.

Sumber: 
TP PKK Bangka Barat
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas