Primary tabs

PJ. SEKDA TUTUP MTQ XI BANGKA BARAT, MUNTOK JUARA UMUM

Muntok, 19/3/20__ Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 resmi ditutup oleh Pj. Sekda H. Muhammad Effendi yang mewakili Bupati Bangka Barat, kamis malam (19/3) di Masjid Agung Baitur Ridho Muntok.

            Dalam sambutannya Pj. Sekda mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapat predikat terbaik, teruslah mengasah kemampuan diri dan kepada yang belum beruntung agar jangan berkecil hati, terus berlatih karena sesungguhnya kalian merupakan yang terbaik dengan menjadi wakil dari kecamatan sekaligus menjadi kebanggan orang tua.

            “Kepada orang tua dan para pembimbing atau guru dari peserta MTQ agar senantiasa dapat mendidik serta mengarahkan putra-putri kita kepada hal-hal yang positif dan edukatif, sesungguhnya mereka adalah asset yang berharga bangsa dan agama yang akan menjadi amal jariah kita.” Ujarnya.

            Pj. Sekda juga mewakili Pemerintah Kabupaten Bangka Barat meminta maaf apabila dalam pelaksanaan MTQ ke XI ini terdapat kekurangan, dan kepada seluruh dewan hakim saya ucapkan terimakasih karena mencurahkan pikiran dan tenaga demi untuk mencari peserta terbaik untuk mewakili Kabupaten Bangka Barat dala perhelatan MTQ tingkat provinsi di Kabupaten Belitung Timur nanti.

            Penutupan MTQ tersebut disertai dengan pembacaan keputusan majelis dewan hakim tentang penetapan peserta terbaik dan penetapan juara umum MTQ ke XI tahun 2020 yang dibaca oleh koordinator dewan hakim yang menetapkan Kecamatan Muntok sebagai Juara Umum 1, Kecamatan Parittiga juara umum 2 dan juara umum 3 jatuh pada Kecamatan Jebus.

            Turut hadir dalam penutupan MTQ ke XI tersebut Ketua DPRD Bangka Barat, Wakapores Bangka Barat, para asisten sekda, kepala OPD, para camat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
3@m
Bidang Informasi: 
Humas