Primary tabs

Pj. SEKDA LANTIK DEWAN HAKIM MTQ

Muntok, 15/3/20__Pj. Sekda H. M. Effendi melantik 27 orang dewan hakim Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020, di halaman di Masjid Agung Baitur Ridho, minggu malam (15/3).

Ke 27 orang dewan hakim MTQ tersebut di Koordinir oleh Kepala Kemenag Muntok H. Syarifuddin, S. Ag, M. Ag ini dilantik dihadapan Bupati, unsur forkopimda, para staf ahli bupati, para asisten sekda, kepala OPD, Ketua PKK Bangka Barat, Ketua DWP Bangka Barat, para peserta MTQ dan undangan lainnya.

Bupati Markus menyampaikan kepada dewan hakim yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya sebaik-baik mungkin, jangan memihak salah satu kontingen bersikaplah adil dalam memutuskan hasil. Ungkapnya saat menyampaikan sambutannya.

“Bertindaklah yang adil, jangan berat sebelah, jangan memihak salah satu kontingen, agar nantinya tidak terjadi permasalahan dan perhelatan MTQ ke XI tahun ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.” Pesan Markus.

Pelantikan dewan hakim MTQ di tandai dengan pemakaian toga secara simbolis kepada koordinator dewan hakim. Pelantikan tersebut bertepatan dengan pembukaan MTQ)ke XI tingkat Kabupaten Bangka Barat Tahun 2020 yang ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Bangka Barat dan Pj Sekda.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
3@m
Bidang Informasi: 
Humas