Primary tabs

PISAH SAMBUT KEARI BANGKA BARAT, PEMKAB BERIKAN APRESIASI UNTUK NEVA

Muntok, 1/8/19__Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Dr. Neva Sari Susanti, S.H.,M.Hum yang di gantikan oleh Helena Octavianne, S.H.,M.H yang digelar di rumah dinas Bupati Bangka Barat, di selimuti suasana haru, kamis malam (1/8).

Kegiatan Pisah sambut Kajari tersebut dihadiri Bupati Bangka Barat, Unsur Forkopimda, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala OPD dilingungan Pemkab Bangka Barat, BUMN dan BUMD, kepala Kantor Vertikal di Bangka Barat serta tamu undangan lainnya.

Dr. Neva Sari Susanti, S.H.,M.Hum akan melaksanakan tugas sebagai Kabag Kerjasama Hukum dan Hubungan Luar Negeri JAM Pembinaan di Kejaksaan Agung RI di Jakarta, dan sebagai ganti Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat adalah Helena Octavianne, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabatsebagai coordinator Jaksa Eselon III di Kejaksaan Tinggi Bali.

Bupati Bangka Barat Markus, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada ibu Neva, karena sudah membangun kerja sama yang terjalin sangat baik antara Pemkab Bangka Barat dengan Kejari selama bertugas sebagai Kajari di Bangka Barat.

”Semoga sukses di tempat yang baru, walaupun sudah pindah, tapi silaturahmi jangan sampai terputus, kami doakan ibu semakin naik karirnya, dan buat ibu Helena saya ucapkan selamat datang di Negeri Sejiran Setason harapan kami dengan Bu Helena menjadi Kajari, hubungan dengan Pemda melalui TP4D makin baik dan dapat ditingkatkan ke depannya” tambah Markus.

Sementara itu Neva Sari mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu selama menjalankan tugas di Kejari Bangka Barat, Neva juga mengaku kerasan tinggal di muntok, awalnya saya pikir daerah sumatera ini keras begitu, tapi di Bangka Belitung, khususnya di Bangka Barat ini orangnya lebih ramah dan lebih santun. Ujar Neva.

“Selama bertugas disini saya banyak dibantu baik dari Pemkab, Polres, DPRD serta semua stake holder, sekali lagi saya ucapkan terimakasih, terus terang bertugas di bangka barat ini adalah tempat tugas yang paling berkesan dan terbaik.” Tambah Neva.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
tri/aam/aldo
Bidang Informasi: 
Humas