Primary tabs

PISAH SAMBUT DANDIM 0431/BB MARKUS : KOMUNIKASI DAN SILAHTURAHMI JANGAN SAMPAI TERPUTUS

Muntok, 21/8/19__”Pak Bontor Karo Karo merupakan prajurit yang ramah dan bersahaja dan selalu intens menjalin berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Pemkab Bangka Barat. sehingga situasi keamanan di daerah ini tetap terjaga dan kondusif. Salah satu tugas penting yang dilakukan beliau adalah turut membantu keamanan terselenggaranya tahapan Pilpres serta Pileg secara serempak beberapa saat lalu.”Ungkap Markus.

            Ungkapan tersebut disampaikan Markus saat acara Pisah sambut Komandan Kodim 0431 Bangka Barat  dari Letkol Arm. Bontor Karo Karo yang di gantikan oleh Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati Bangka Barat, rabu malam (21/3).

 Bupati Markus juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim pertama di Bangka Barat sejak menjabat pada Desember 2018 lalu, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih sudah mengabdi di Bangka Barat.

“Semoga ditempat yang baru Pak Bontor Karo Karo kedepan semakin sukses dan diharapkan komunikasi dan silahturahmi jangan sampai terputus walaupun tidak bertugas di wilayah Bangka Barat. Dan kepada Pak Agung sebagai Dandim baru saya mengucapkan selamat datang di Bangka Barat Negeri Sejiran Setason.

Segenap unsur forkopimda, sekda Bangka barat, Kepala OPD, BUMN dan BUMD, Kepala Kantor Vertikal, Pimpinan Bank, tokoh agama dan masyarakat juga turut hadir dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0431 Bangka Barat.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
-
Bidang Informasi: 
Humas