Primary tabs

PIDATO KENEGARAAN BERJALAN KHIDMAT

Muntok, 16/8/19__Ketua DPRD Bangka Barat memimpin rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT RI ke – 74 di Gedung Mahligai Betason II, DPRD Bangka Barat, Jum’at (16/8).

Selain Ketua DPRD turut hadir dalam rapat paripurna tersebut, Bupati Bangka Barat, seluruh unsur Forkopimda, Wakil 1 dan 2 DPRD beserta anggota DPRD, Sekda Bangka Barat, Kepala OPD, BUMN dan BUMD, dan segenap tamu undangan.

Ditemui setelah kegiatan tersebut Bupati Bangka Barat Markus mengutip dari pidato Presiden mengatakan bahwa keluarga dan lembaga pendidikan menempati peran sentral dalam pendidikan dasar anak-anak kita, agar kelak mereka menjadi generasi penerus yang penuh percaya diri, berakhlak mulia, serta terampil, dan harapan saya keluarga-keluarga di Bangka Barat lebih aktif lagi dalam mendidik anak-anak agar menjadi generasi masa depan yang handal.

Rapat paripurna dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI, Joko Widodo dalam rangka HUT RI ke – 74 berlangsung khidmat dan tertib.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas