Primary tabs

PESERTA TUNJUKKAN KREATIFITAS DALAM PAWAI PEMBANGUNAN

Muntok, 22/8/19__Kemeriahan pelaksanaan dalam memperingati HUT RI yang ke 74 Kabupaten Bangka Barat terus berlanjut. Pada hari sebelumnya Pemkab Bangka Barat melaksanakan perlombaan gerak jalan, lomba Marching Band dan hari ini kamis (23/8) Pemkab Bangka Barat kembali menggelar pawai pembangunan dan kendaraan hias.

Pawai pembangunan dan kendaraan hias tersebut diikuti peserta mulai dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA/K, Instansi-instansi, Ormas dan tingkat umum dengan total jumlah peserta sebanyak 80 peserta.

Seperti biasa, para peserta menampilkan berbagai macam kreatifitas dan atraksi di depan Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Sekda H. Yunan Helmi, unsur Forkopimda, segenap Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat dan tamu undangan lainnya yang berada dipanggung kehormatan.

Setiap tahun event pawai pembangunan dan kendaraan hias dalam memperingati HUT RI selalu menarik perhatian masyarakat, termasuk pawai pembangunan dan kendaraan hias. Masyarakat berbondong–bondong untuk menyaksikan kemeriahan kegiatan ini mulai dari garis start dan di sepanjang jalan yang dilewati para peserta.

Tak ketinggalan juga para peserta pun menampilkan kreativitas mereka dengan mengusung berbagai macam tema seperti yang di seperti dari SLBN Muntok yang mengusung tema “Mewujudkan Sumber Daya Manusia Mandiri dan Berprestasi”, sedangkan dari SDN 24 Muntok mengusung tema “mari kita dukung kearifan seni dan budaya lokal guna terwujudnya SDM yang unggul menuju Indonesia maju dan Bangka Barat Hebat 2021”.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
-
Bidang Informasi: 
Humas