Primary tabs

PERINGATI HUT RI KE-73, BUPATI PARHAN GELAR RESEPSI KENEGARAAN

Mentok, 17 Agustus 2018 - Bertempat di rumah dinasnya, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM menggelar resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 73.
Dalam acara tersebut, Bupati didampingi oleh Hj. Annisa Parhan. Sejumlah pejabat juga turut hadir dalam acara, diantaranya ketua DPRD Bangka Barat beserta wakilnya, Sekretaris Daerah, Drs. H. Yunan Helmi, M.Si beserta jajaran, unsur Forkopimda Bangka Barat, Kepala OPD, perwakilan instansi vertikal di Bangka Barat,  BUMN, unsur Forkopimka, tokoh agama, organisasi masyarakat, dan masyarakat Bangka Barat.
Resepsi kenegaraan diawali dengan jamuan makan malam bersama di halaman rumah dinas Bupati Parhan.
Dalam sambutannya, Bupati Parhan menekankan untuk selalu mengedepankan asas kebersamaan dan gotong royong untuk memajukan Indonesia.
"mari bersama kita tingkatkan kesejahteraan rakyat. Libatkan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya realisasi rencana strategi pembangunan untuk mencapai cita-cita kita bersama", ujarnya.
Di sela acara, Bupati Parhan menyerahkan beberapa bingkisan kepada siswa yang berprestasi, veteran dan warakauri.
Kepada siswa berprestasi, Beliau mengatakan dirinya sangat mengapresiasi prestasi yang sudah diraih dan menyemangati untuk selalu semangat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini.
Jumlah veteran dan warakauri yang mendapat cinderamata sebanyak 31 orang. Kepada mereka, Bupati Parhan mengucapkan terima kasih atas dharma bhakti dan pengorbanan yang sudah dilakukan demi terwujudnya kemerdekaan RI.
"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka Barat berterima kasih, semoga pengabdian dan dedikasi yang sudah diberikan dapat menggelorakan semangat seluruh masyarakat negeri sejiran setason untuk berbuat serupa dan bahkan lebih baik di masa mendatang", ucapnya.
Selain pemberian cinderamata, Bupati Parhan dan istri serta unsur forkopimda lainnya turut memberikan potongan tumpeng kepada veteran, paskibraka pembawa dan pengibar bendera merah putih beserta orang tuanya.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
wahyu
Fotografer: 
Aldo dan Tri
Bidang Informasi: 
Humas