Primary tabs

PENGURUS LPTQ 2019-2022 DIKUKUHKAN

Muntok, 11/9/20__Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Bangka Barat periode 2019-2022 resmi dikukuhkan oleh Bupati Bangka Barat Markus di hotel Pasadena Muntok, jumat (12/9).

Kegiatan pengukuhan tersebut sekaligus pembinaan pengurus LPTQ Kabupaten Bangka Barat yang mengangkat tema “Penguatan fungsi Lembaga pengembangan Tilawatil Our’an (LPTQ) dalam meningkatkan prestasi Qori, Qori’ah, Hafizh da Hafidzah Kabupaten Bangka Bara tahun 2021”.

Menurut Bupati Markus agar dapat berkompetisi dalam STQ dan MTQ secara berjenjang dan lebih jauh lagi dan sebagai instrumen penting untuk menanamkan nilai-nilai ketuhanan pada setiap orang, kita membutuhkan pengurus yang memiliki kemauan dan tekad yang kuat untuk mengajukan LPTQ.

“LPTQ merupakan wadah untuk meningkatkan upaya menjaring bakat atau potensial dalam seni baca Al-Qur'an, dan semoga pembinaan ini mampu mengupgrade kemampuan dan menambah wawasan para peserta, serta dapat menjaring bibit-bibit berprestasi untuk diikutsertakan dalam kegiatan MTQ ini secara berjenjang.” Ungkapnya.

Kegiatan pengukuhan dan pembinaan pengurus LPTQ Kabupaten Bangka Barat dilaksanakan selama 2 hari ini, sejak kamis dan jumat (11-12), dihadiri Ketua LPTQ Bangka Barat, Plt. Kepala Bagian sosial dan kemasyarakatan Setda Kabupaten Bangka Barat, perwakilan MUI, Para Pengurus LPTQ Se-kabupaten Bangka barat serta para pengurus LPTQ kecamatan se-kabupaten Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas