Primary tabs

PEMKAB LAOUCHING PASAR MURAH DI DESA TEMPILANG DAN DESA SIMPANG YUL

Muntok, 14/5/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melalui Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian Kabupaten Bangka Barat meluncurkan program pasar murah di dua desa di Kecamatan Tempilang, yakni Desa Tempilang dan Desa Simpang Yul, kamis siang (14/5).

Progarm pasar murah tersebut langsung di launching oleh Bupati Bangka Barat Markus bersama Ketua DPRD Bangka Barat H. Badri Syamsu dan didampingi Asisten Pemerintahan Dan Sosial, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, Kabag Umum Perlengkapan dan Protokol, Kabag Kesra, Ketua Baznas dan perwakilan MUI Bangka Barat.

Selain lounching program pasar murah Bupati Markus juga memberikan bantuan masker untuk masyarakat dan bantuan kepada masjid Desa Tempilang dan Desa Simpang Yul berupa satu buah kipas Angin, karpet dan satu sajadah imam, serta penyaluran bantuan dari Baznas Bangka Barat untuk anak yatim piatu dan masyarakat fakir miskin.

“Semoga dengan bantuan ini masyarakat yang menerima dapat terbantu, dan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersihan ditengah pamdemi corona ini, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.” Ucap Markus.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas