Primary tabs

PEMKAB BANGKA SILAHTURAHMI KE PEMKAB BANGKA BARAT

Muntok, 9/7/20__Setelah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sekarang giliran Pemerintah Kabupaten Bangka yang melakukan kunjungan ke Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, yang diterima langsung oleh Asisten administrasi dan Umum Sekretaris Daerah Ir. Herzon, kamis (9/7) di ruangan OR I Setda Bangka Barat.

Kunjungan Pemkab Bangka yang di motori oleh Asisten administari Umum Akhmad Muksin bertujuan untuk melakukan koordinasi dan studi kaji mengenai tata cara penyusunan laporan persediaan sesuai aturan Permedagri nomor 108 tahun 2016.

Dalam pertemuan tersebut Ir. Herzon mengucapkan selamat datang kepada Asisten Administrasi Umum Akhmad Muksin beserta rombongan, di Pemkab Bangka Barat Negeri Sejiran Setason, kami sangat terhormat sekali karena Pemkab Bangka mau berkunjung ke sini untuk bersilahturahmi.

“Kami sangat mengapresiasi Pemkab Bangka karena sudah datang dan bersilahturahmi kesini, karena Bangka Barat ini merupakan pemekaran dari Bangka. Semoga dari pertemuan ini kedua belah pihak dapat bertukar ilmu dan informasi yang dapat di gunakan dan diaplikasikan di Pemda masing-masing.” Ujar Herzon.

Sedangkan Asisten Administrasi Umum Akhmad Muksin mengucapkan terimakasih atas sambutannya, kami kesini untuk belajar tata cara penyusunan laporan persediaan sesuai permendagri 108, jadi saya membawa beberapa rombongan dan sudah dibagi-bagi timnya untuk melakukan koordinasi ke OPD-OPD di Pemkab Bangka Barat.

“Kabupaten Bangka Barat merupakan salah satu penerima penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), jadi harapan kami kesini dapat belajar banyak dari Bangka Barat.” Sambung Muksin.

Sumber: 
setda
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas