Primary tabs

PEMDA QURBAN 5 SAPI, SEKDA HARAP TAHUN DEPAN SATU OPD SATU SAPI

Muntok, 12/8/19__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat menyelenggarakan pemotongan hewan qurban dilapangan parkir kantor Sekretaiat Daerah Kabupaen Bangka Barat, senin pagi (12/8).

Pelaksanaan pemotongan hewan qurban diawali dengan penyerahan sapi secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat kepada panitia qurban, disaksikan oleh Sekda Yunan Helmi beserta Kepala OPD.

Sekretaris Daerah Yunan Helmi mengungkapkan bahwa pada tahun ini sebanyak 5 ekor sapi yang terdiri dari 1 ekor sapi sumbangan dari Bupati Bangka Barat dan 4 ekor sapi lainnya merupakan qurban dari beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

“Alhamdulillah tahun ini ada 5 ekor sapi, nantinya daging qurban ini akan dibagikan kepada pegawai PHL yang ada di lingkungan Pemkab ini, kalau lebih kita akan bagikan kemasyarakat yang ada disekitar komplek perkantoran ini, insya Allah cukuplah.” Ujar Yunan.

Yunan juga berharap agar tahun depan hewan qurban dapat meningkat lebih banyak lagi, maunya satu OPD itu satu sapi, diupayakan seperti itu setiap OPD  satu sapi. Jadi daging qurban nya bisa di bagikan kemasyarakat lebih banyak lagi.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas