Primary tabs

PASAR MUNTOK AREA WAJIB MASKER

Muntok, 3/6/20__Pj. Sekda Hartono bersama Dandim 0431/BB, Kepala PN, perwailan polres dan kejari, Koordinator GTPPC-19 Bangka Barat, memberikan sosialisasi di daerah Kawasan wajib masker di pasar muntok, rabu (3/6), sosialisasi tersebut menyasar pedagang dan pembeli di pasar muntok.

Pj. Sekda Hartono meghimbau kepada seluruh pedagang dipasar muntok untuk selalu memakai masker karena pasar muntok merupakan salah satu area wajib masker, bukan hanya pedagang tapi semua pembeli pun wajib menggunakan masker.

“Semua pengunjung warga yang ada di pasar dapat disiplin, patuh dan taat agar terhindar dan kita dapat memutus mata rantai virus covid 19, jaga jarak serta mencuci tangan sebelum dan sesudah transaksi. Orang tanpa gejala (OTG) yang tidak kita ketahui itu yang berbahaya dan kita harus antisipasi akan adanya virus ini.” Sambungnya.

Selain pasar sasaran sosialisasi wajib masker juga ditempat-tempat area publik seperti tempat rekreasi, mall, restoran, café, tempat ibadah, terminal, pelabuhan, kawasan ekonomi, tempat keramaian dan di area public lainnya.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas