Primary tabs

MENGHADAPI PILKADA PEMKAB, KPU DAN BAWASLU TANDATANGANI PKS

Muntok, 15/9/20__Menghadapi Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 mendatang, Pemkab Bangka Barat menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) bersama antara, KPU Bangka Barat, Bawaslu Bangka Barat dan GTPPC-19 Bangka Barat, selasa (15/9) diruangan OR I Setda Bangka Barat.

Dalam penandatangana PKS tersebut langsung di lakukan oleh Bupati Bangka Barat Markus, Jubir GTPPC-19 Bangka Barat, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Markus mengungkapkan bahwa penandatanganan PKS ini bertujuan agar dalam pelaksanaan Pilkada nanti tetap menerapkan protokol kesehatan, agar dapat mencegah penyebar virus covid 19 di Kabupaten Bangka Barat, agar pelaksanaan pilkada dapat berjalan lancar, tertib, aman, dan pastinya semua masyarakat sehat.

“Pelaksanaan Pilkada harus menerakan protokol kesehatan, Pemkab Bangka Barat melalui dinkes dan GTPPC-19 Bangka Barat siap menfasilitasi dan pendampingan dalam pengawasan protokol kesehatan. Sehingga pilkada di Bangka Barat dapat berjalan sesuai harapan.” Ujar Markus.

Markus juga mengingatkan agar Pemkab Bangka Barat, KPU dan Bawaslu untuk senantiasa bersama meningkatkan peran dan fungsinya masing-masing dalam menjamin pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah yang kondusif serta tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas