Primary tabs

MASYARAKAT ANTUSIAS SAKSIKAN LOMBA GERAK JALAN

Muntok, 20/8/19__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan lomba gerak jalan tingkat Kabupaten dalam rangka HUT RI ke 74, yang di ikuti sebanyak 180 regu mulai dari kategori SD, SMP, SMA, Instansi dan Umum, selasa (20/8).

Warna-warni seragam yang dikenakan peserta, serta derap langkah yang teratur dan rapi nampaknya cukup menarik dan menghibur bagi masyarakat yang menonton. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan pahlawan bangsa, disiplin dan kreatifitas para peserta.

Bupati Bangka Barat saat di temui disela-sela kegiatan mengatakan bahwa Gerak jalan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Kita bersyukur begitu banyak peserta yg meramaikan acara ini. Dan juga masyarakat sangat antusias melihat aksi para peserta, ini terlihat di kiri kanan panggung utama dipenuhi oleh masyarakat.

“Kalah atau menang merupakan hal yang biasa. Sebab yang jauh lebih penting ialah menjaga sportivitas bersama. Jangan lupa selalu menjaga sopan santun di jalan, masalah penilaian, serahkan dan percayakan pada tim juri. Jaga sportivitas hingga selesainya perlombaan.” ungkapnya

Selain Markus turut hadir di panggung utama Unsur Forkopimda, Sekda Yunan, Kepala OPD, Kepala Kantor Vertikal, BUMN dan BUMD, PKK Bangka Barat, DWP Bangka Barat, Bhayangkari Polres Bangka Barat serta Organisasi wanita lainnya. 

Sumber: 
Humas
Penulis: 
-
Bidang Informasi: 
Humas