Primary tabs

MARKUS SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI ASN UNTUK MAYARAKAT

Muntok, 1/5/20__Bupati Bangka Barat Markus menyerahkan bantuan sembako yang berasal dari bantuan sukarela dari ASN Kabupaten Bangka Barat dan Bupati secara pribadi untuk masyarakat terdampak pandemi virus corona atau covid-19, jumat (1/5), yang mengakibatkan melemahnya perekonomian.

Penyerahan bantuan sembako tersebut dilaksanakan di tiga kecamatan sekaligus yaitu Kecamatan Simpang Teritip, Kecamatan Kepala dan Kecamatan Tempilang.

Bupati Bangka Barat Markus, mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan sumbangan dari pribadi saya dan sumbagan dari pada ASN kita yang terdorong oleh rasa solidaritas dan empati bagi warga kita yang terdampak dan memang pantas menerimanya.

“Bantuan sembako ini di luar bantuan pemerintah. Ini bukti perhatian kita di tengah situasi ekonomi yang sedang tak stabil karena pandemi covid-19. Saya harap bantuan ini bisa sedikit meringankan masyarakat, dan saya berharap juga dengan adanya beragam bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten maka separuh kepala keluarga (KK) di Bangka Barat dapat tersentuh bansos.” Ujarnya.

Bantuan sembako yang didistribusikan di tiga kecamatan tersebut sebanyak 780 paket sembako, dengan rincian Kecamatan Simpang Teritip sebanyak 309 paket sembako, kecamatan Kelapa 320 paket sembako dan Kecamatan Tempilang sebanyak 151 paket sembako.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas