Primary tabs

MARKUS PIMPIN APEL GABUNGAN

Muntok, 31/3/20__Bupati Bangka Barat Markus memimpin dan memberikan arahan dalam apel gabungan di lapangan atletik pemkab Bangka Barat dalam rangka penyemprotan disinfektan massal, selasa (31/3) yang di ikuti oleh tim covid 19 Pemkab Bangka Barat, anggota Polres Bangka Barat, anggota Kodim 04331 Bangka Barat, Tagana Bangka Barat, PMI Bangka Barat, BUMN dan BUMD, Komunitas Offroard Muntok, dan para relawan covid 19.

Dalam arahannya Markus mengungkapkan penyemprotan disinfektan massal ini di laksanakan dalam rangka pencegahan covid 19 atau yang dikenal virus corona serta menekan virus corona ini agar tidak menyebar sampai ke Kabupaten Bangka Barat.

“Penyemprotan ini adalah salah satu upaya untuk menekan dan mencegah virus corona agar tidak masuk kedalam wilayah Bangka Barat, kegiatan ini tidak hanya di sini saja, tapi di setiap kecamatan yang dikoordinir oleh camat juga melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah masing-masing.” Ujarnya.

Dalam apel gabungan Bupati Markus juga memeriksa alat yang digunakan dan tim penyemprotan disnfektan massal yang didampingi oleh Kapolres Bangka Barat, Dandim 0431/BB, Perwakilan Kejari, Pj. Sekda. Turut hadir juga dalam apel gabungan tersebut para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
tim
Bidang Informasi: 
Humas