Primary tabs

KAPOLRES BANGKA BARAT BERGANTI, BUPATI : TERIMAKASIH TELAH MENJAGA BANGKA BARAT

Muntok, 17/9/19__Pisah sambut Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, SH., S.I.K., M.Si yang digantikan oleh AKBP Muhammad Adenan, A.S,. SH,. S.I.K, MH yang digelar di rumah dinas Bupati Bangka Barat berlangsung haru, selasa malam (17/9).

Acara pisah sambut yang di hadiri Bupati Bangka Barat, Unsur Forkopimda, kepala OPD, BUMN dan BUMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, seluruh anggota Polres Bangka Barat dan Bhayangkari Polres Bangka Barat.

            Bupati Bangka Barat Markus atas nama pribadi dan pemerintah daerah memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada AKBP Firman atas dedikasi dan kerjasamanya selama menjabat sebagai kapolres, dan terimakasih juga telah menjaga Bangka Barat ini sehingga aman dan tertib.

            Markus pun mengucapkan selamat datang kepada AKBP Adenan di Negeri Sejiran Setason ini sebagai Kapolres yang baru, semoga komunikasi, koordinasi dan sinergitas daapat terus terjalin demi keamanan dan ketertiban Bangka Barat.

            Sementara itu AKBP Adenan mengungkapkan bahwa baru pertama kali menginjak pulau Bangka, saya mohon kerjasamanya, juga sama tokoh masyarakat, biar saya bisa melaksanakan tugas dengan baik, paling tidak bisa menyamai senior kami yang sudah lebih dahulu tugas disini, sehingga membawa warna yang baik bagi Bangka Barat,        mudah–mudahan saya juga bisa mendukung program Pemerintah Daerah.

Dikesempatan yang sama AKBP Firman pun menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga abila tingkah laku saya dan pergaulan saya kepada masyarakat yang kurang berkenan Mudah – mudahan silaturahmi kita dengan masyarakat Bangka Barat, Forkopimda dan pejabat di Bangka Barat tidak putus, tetap berkomunikasi.

Disela acara Bupati Bnagka Barat, beserta tamu undangan lainya menyerahkan cindera mata sebagai kenang-kenangan kepada AKBP Firman Andreanto serta melakukan sesi foto bersama.

Sumber: 
Humas Setda
Penulis: 
roe
Fotografer: 
3
Bidang Informasi: 
Humas