Primary tabs

JALAN SANTAI HUT MUNTOK MERIAH

Muntok, 2/9/18__Ribuan warga Muntok memadati dan meramaikan jalan sehat dalam rangka menyambut HUT kota Muntok yang ke 284 tahun 2018, di lapangan gelora Muntok (2/9).

Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, MM mengibarkan bendera start Jalan santai yang  disaksikan Wakil Bupati Bangka Barat, Markus, SH, Ketua DPRD Bangka Barat, Hendra Kurniady, SE, anggota DPRD Bangka Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Bangka Barat dan kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, Camat Muntok, DANPOSMAL-AL, perwakilan Koramil Muntok, serta masyarakat muntok.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Suwito, SE Pemerintah Daerah bergandengan dengan masyarakat khususnya masyarakat muntok bersama-sama memeriahkan dalam memperingati hari jadi kota Muntok ini agar bisa lebih menarik, meriah dan lebih berkesan. "ujar Suwito.

"Pelaksanaan jalan santai ini berjalan dengan lancar, dan tahun ini lebih ramai dari tahun sebelumnya, ini terbukti dari tiket yang dibagikan kepada peserta jalan santai." tambah Wito.

Pelaksanaan jalan santai ini merupakan serangkaian kegiatan "Festival Jiran Nusantara HUT Kota Muntok ke 284" yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-8 september 2018, dan puncak acara kegiatan Jiran Nusantara ini tepat pada hari jadi kota muntok yaitu tanggal 7 september 2018.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Fotografer: 
Aam
Bidang Informasi: 
Humas