Primary tabs

ICON + (PLUS) SOSIALISASIKAN PROGRAM DIGITALISASI DESA

Muntok, 24/2/20__Bupati Bangka Barat, Markus menghadiri kegiatan audiensi dan sosialisasi Program Digitalisasi Desa dari PT. Indonesia Comnet Plus (icon+) diruangan pertemuan OR 1 kantor Bupati Bangka Barat, senin siang (24/2).

Manajer Pemasaran dan Penjualan SBU Regional Sumbagsel Febri Adriansyah Sudrajat saat memberikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bangka Barat yang sudah memberikan kesempatan kepada kita PT Indonesia Comnet Plus (icon +), untuk memaparkan program digitalisasi desa solusi akselerasi menuju smart city menggunakan jaringan fiber optic.

"Kami tidak semata-mata langsung memasang jaringan fiber optic disisi bisnis, kami diberikan misi untuk melakukan pembangunan yang merata terkait pemasaran jaringan fiber optic di pelosok desa." Ungkapnya.

Sedangkan menurut Bupati Markus mengatakan bahwa memang kendala kita didesa adalah jaringan internet dan ini sudah menjadi perhatian kita. Masih ada beberapa desa yang belum terpasang jaringan internet, dan program ini akan kita bicarakan ke pihak desa agar dapat membantu kita untuk mempermudah pembangunan akses internet.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para staf ahli Bupati, Asisten perekonomian dan pembangunan, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat serta manajer pemasaran dan penjualan SBU Regional Sumbagsel beserta jajaran.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Aldo
Bidang Informasi: 
Humas