Primary tabs

HADIRI PENGUKUHAN PENGURUS DWP, BUPATI INGATKAN ORGANISASI ADALAH KINERJA DAN KREATIVITAS

Muntok, 31/8/20__Bupati Bangka Barat Markus menghadiri pengukuhan ketua dan pengurus DWP Bangka Barat masa jabatan 2019-2024, senin siang (31/8), di Gedung ABC Dinas PUPR Kabupaten Bangka Barat.

Ketua dan anggota DWP Bangka Barat langsung dikukuhkan oleh Ketua DWP Provinsi,Babel Sri Rahayu Mulya Naziarto disaksikan Penasihat DWP Provinsi Bangka Belitung, Drs Laksmi Damayanti Fattah, Pj, Sekda Bangka Barat Hartono, dan Anggota DWP Provinsi Babel.

Dalam Sambutannya Markus menyampaikan bahwa organisasi DWP adalah organisasi perempuan terbesar di Indonesia yang menaungi isti ASN yang berperan aktif dalam pembangunan nasional sesuai dengan visi dan misi organisasinya.

“Mengacu kepada visi dan misi DWP yang tertuang dalam Renstra organisasi hasil Munas IV pada bulan Desember 2019, telah digariskan tahapan-tahapan roadmap untuk membangun DWP, keluarga am masyrakat termasuk mendorong perempuan secara ekonomi dan berpengtahuan luas khususnya di Kabupaten Bangka Barat.” Ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Markus juga mengingatkan yang paling penting dalam suatu organisasi adalah kinerja dan kreativitas dari setiap anggota. Oleh karena itu organisasi DWP harus berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat diandalkan untuk mendukung program-program pemerintah.

Markus juga mengucapkan selamat kepada Ketua dan anggota DWP Bangka Barat yang baru saja dikukuhkan,semoga dalam menjalankan dan melaksanakan tugas dpat selalu bersinergi  dengan pemerintah daerah khususnya OPD-OPD terkait.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas