Primary tabs

HADIRI PELANTIKAN KETUA KONI, BUPATI BERHARAP KONI DONGKRAK PRESTASI OLAHRAGA BANGKA BARAT

Muntok, 17/3/20__Bupati Bangka Barat Markus, bersama Pj. Sekda H. M. Effendi menghadiri pelantikan Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Bangka Barat masa bakti 2020-2024 di Gedung Olahraga Muntok, selasa (17/3).

            Dalam sambutannya Bupati Markus mengatakan pemerintah daerah sangat mendukung KONI Bangka Barat dan kami juga optimis Bangka Barat dapat menyelenggarakan perhelatan PORPROV tahun 2022 nanti akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya sangat yakin dan percaya serta menaruh harapan besar kepada KONI Bangka Barat, untuk dapat mengangkat dan mendongkrak prestasi olahraga bangka barat pada perhelatan PORPROV mendatang di Kabupaten ini.” Ungkapnya.

Markus juga menyampaikan bahwa sangat mengenal ketua KONI Bangka Barat sekarang, saya harap beliau dapat melaksanakan tugas dengan baik, tentunya dengan dukungan dengan pengurus-pengurus yang lain dan pengcab-pengcab yang ada.

“Menghadapi PORPROV tahun 2022 kita semua harus bersatu demi terlaksananya event tersebut jangan ada lagi perpecahan di tubuh KONI, sehingga ajang PORPROV nanti bisa terselanggara dengan baik dan lancar, dan sebagai tuan rumah peringkat prestasi olahraga kita dapat masuk tiga besar.” Sambung Markus.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus KONI Bangka Barat yang baru saja dilantik, semoga KONI Bangka Barat semakin solid dan kompak, selamat bekerja dan majukan olahraga Bangka Barat.” Tutup Markus.

Turut hadir pada pelantikan ketua dan pengurus KONI tersebut, Kapolres Bangka Barat, Kepala Staf Kodim 0431/BB, Ketua KONI Provinsi Babel, anggota DPRD Bangka Barat, Kepala Disdikpora Bangka Barat, perwakilan PN dan PT Timah, serta Kepala UPT Pendidikan wilayah III Provinsi Babel.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
a2m
Bidang Informasi: 
Humas