Primary tabs

GURU HONORER DAPAT BANTUAN SEMBAKO

Muntok, 4/5/20__Guru Honorer dan Guru PAUD se-Kecamatan Muntok mendapatkan bantuan paket sembako yang diserahkan secara langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus dan Bunda Paud Kabupaten Bangka Barat Evi Astura Markus di Kantor Camat Muntok, Senin (4/5).

Dalam Sambutannya Markus mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk solidaritasnya bersama ASN tanpa menggunakan dana APBD untuk meringankan masyarakat kita yang terdampak covid 19 terutama guru-guru honor.

“Jangan lupa kalau keluar rumah gunakan masker untuk pencegahan dan social Distancing dengan cara mengurangi keluar rumah dan interaksi dengan orang lain secara langsung. Semoga covid-19 ini cepat berlalu.” Harapnya.

Selain menyerahkan bantuan untuk guru honorer dan guru PAUD, Bupati dan Bunda Paud Bangka Barat menyerahkan bantuan dari BAZNAS untuk 10 orang fakir miskin, 20 anak yatim piatu dan bantuan kepada masjid Kp. Teluk Rubiah dan Masjid Al Murtadho di ruang pertemuan kelurahan Tanjung.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kabag Sosial Kemasyrakatan, Camat Muntok, Lurah Tanjung dan Ketua BAZNAS Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas