Primary tabs

GUBERNUR DAN KAPOLDA TINJAU TANJUNG KALIAN

Muntok, 19/3/20__Bupati Bangka Barat, Markus menyambut kedatangan Gubernur Babel dan Kapolda Babel yang berkunjung ke Bangka Barat mengggunakan helikopter Polda Babel di lapangan gelora muntok, kamis (19/3).

Kedatangan kedua petinggi di Provinsi Bangka Belitung ini untuk inspeksi dan memantau ke pelabuhan penyeberangan tanjung kalian untuk melihat kesiapan pihak SOP ASDP Pelabuhan Tanjung Kalian dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus corona di wilayanh Bangka Belitung khusunya di Bangka Barat.

Gubernur Erzaldi mengungkapkan bahwa tujuan kami kesini untuk melihat pelaksanaan dilapangan apakah sudah sesuai SOP yang sudah kita buat atau belum, apa sudah standart WHO berkenaan dengan pencegahan penyebaran virus corona. Jadi kami ke beberapa tempat pelabuhan dan termasuk juga bandara, pokoknya lokasi keluar masuk penumpang.

“Saya minta kepada semua masyarakat agar jangan panik, namun kita juga tidak boleh meremehkan wabah virus ini, mari kita sama-sama lawan penyebaran virus ini dengan cara jaga kebersihan lingkungan, mencuci tangan dengan sabun, kurangi interaksi atau kurangi bersentuha dengan orang lain, hindari kegiatan yang mengundang massa atau banyak orang.” Ajaknya.

            Selain Bupati Bangka Barat, rombongan Gubernur dan Kapolda Babel turut disambut Kapolres Bangka Barat, Kajari Bangka Barat, Manager PT ASDP Tanjung Kalian serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas