Primary tabs

FORKOPIMDA BANGKA BARAT BAHAS PENCEGAHAN COVID 19

Muntok, 24/3/20__Bupati Bangka Barat Markus memimpin rapat koordinasi terkait pencegahan covid 19 atau virus corona di ruang OR I Kantor Bupati Bangka Barat, selasa (24/3) bersama Unsur Forkopimda Bangka Barat, Pj. Sekda, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala OPD, para Camat se-Bangka Barat, Kepala Puskesmas se-Bangka Barat, Ketua KPUD, Ketua FKUB Ketua MUI, BUMN dan BUMD

Bupati mengatakan bahwa pemerintah daerah sudah melakukan aksi mencegah covid 19. Dalam hal ini, pihaknya menyatakan akan terus proaktif melakukan edukasi ke masyarakat karena dikhawatirkan ada masyarakat belum mengetahui tentang ini dan cara pencegahannya.

“Pemkab Bangka Barat sudah membentuk gugus tugas covid 19 yang di koordinir oleh kepala Pol PP dan Penanggulangan Bencana Daerah, dan Pemerintah Daerah juga sudah menyiapkan peralatan untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum seperti pasar, tempat ibadah, perkantoran, pelabuhan dan tempat umum lainnya.” Ujarnya.

Kepala Pol PP dan Penanggulangan Bencana Bangka Barat, Sidharta mengatakan tim gugus tugas covid 19, hari rabu tanggal 25 maret akan melaksanakan penyemprotan disinfektan di pasar mentok dilanjutkan ke tempat yang lain, semua sudah dipersiapkan.

“Kami juga minta bantuan angggota Kodim 0431/BB dan Polres Bangka Barat, PT. Timah dan PMI untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Untuk peralatan pihak dinkes bangka barat, PMI dan PT. Timah sudah menyiapkan alat semprotannya dan kami pun mengerahkan mobil damkar pemkab.” Sambungnya.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Seprizal3
Bidang Informasi: 
Humas