Primary tabs

DALAM SEHARI BUPATI TANDATANGAN 2 NOTA KESEPAKATAN

Muntok, 27/1/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat melaksanakan penandatanganan 2 nota kesepakatan Bersama (MoU) sekaligus dengan BPOM di Pangkalpinang dan BPJS Kesehatan di ruangan OR 1 kantor Bupati Bangka Barat, senin (27/1).

Dalam Penandatanganan kerjasama tersebut langsung ditandatangani oleh Bupati Bangka Barat Markus, SH, Kepala BPOM Pangkalpinang Hermanto, S. Si, Apt., MPPM dan Kepala BPJS kesehatan Angga Firdauzie SE, M.S.M., AAAK,. CHRP.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Barat Markus, mengatakan bahwa penandatanganan 2 MOU ini antara Pemkab Bangka Barat dengan BPOM serta Pemkab Bangka Brat dengan BPJS Kesehatan merupakan langkah awal yang cukup strategis untuk optimalisasi pelayanan public.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan OPD terkait dapat melihat dan memanfaatan peluang yang ada sehingga program dan kegiatan pada masing-masing OPD dapat disenergiskan dengan kesepakatan bersama yang sudah ditandatangani ini”. Sambungnya.

Markus juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada semua pihak yan sudah berpartisipasi aktif dari awal sampai proses penandatanganan kesepakatan Bersama hari ini, semoga dengan kesepakatan ini mampu memberikan dampak positif bagi kamajuan dan perkembangan daerah.

Penandatanganan MoU tersebut dihadiri Staf Ahli Bupati, asisten Pemerintahan dan Sosial, sejumlah kepala OPD dan Camat Muntok,

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas