Primary tabs

BUPATI TANDATANGANI NHPD PENGAMANAN PILKADA 2020

Muntok, 30/3/20__Bupati Bangka Barat Markus, bersama Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan dan Dandim 0431 Bangka Barat Letkol Inf. Agung Wahyu Perkasa menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NHPD) Dana Hibah Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020, senin (30/3) di ruangan OR 1 Kantor Bupati Bangka Barat.

Bupati Markus mengatakan bahwa penandatangan NHPD dana hibah pengamanan pilkada tahun 2020 merupakan rangkaian awal dalam pelaksanaan pilkada serentak mendatang.

“Untuk pelaksanaan pilkada serentak pada bulan september mendatang kita masih menunggu keputusan dari pusat apakah pelaksanaanya nanti diundur atau tidak, tergantung situasi wabah virus corona ini. Tapi kita sudah menjalankan perintah kemendagri untuk menyerahkan dana hibah dari pemkab, termasuk untuk KPU dan Bawaslu Bangka Barat.” Ungkapnya.

Dalam penandatangan NPHD ini turut disaksikan Pj. Sekda Bangka Barat, Kabag Ops Polres Bangka Barat, perwakilan Kejari Bangka Barat, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, dan Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
a2m
Bidang Informasi: 
Humas