Primary tabs

BUPATI SERAHKAN SEMBAKO DI KELAPA

Muntok, 9/6/20__Pemerintah Kabuuaten Bangka Barat kembali menyalurkan bantuan Jaringan Pengaman Sosial (JPS) tahap dua di tiga desa di Kecamatan Kelapa yakni Desa Pangka Beras, Desa Dendang dan Desa Kacung selasa (9/6).

Penyaluran JPS tersebut merupakan JPS tahap 2 yang langsung di serahkan secara simbolis oleh Bupati Bangka Barat Markus, didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial, Kepala Dinsos dan Pemdes, Kabag Sosial dan Kemasyarakatan serta Camat Kelapa.

Dalam sambutannya Markus menghimbau agar masyarakat dapat disiplin dalam mengahadapi virus corona ini, selalu menjaga kesehatan, mencuci tangan setelah beraktifitas dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah.

“Dalam situasi pandemi ini tidak hanya masyarakat kecil dan menengah saja yang terdampak ekonominya, tapi hampir semua masyarakat, baik menengah keatas juga terdampak covid-19 ini. Namun Pemerintah Daerah tidak lepas tangan, pemerintah akan turun untuk membantu masyarakat yang terdampak covid-19 dan yang memang membutuhkan.” Ungkap Markus.

Selain sembako, tidak lupa Bupati juga menyerahkan bantuan masker kepada Kepala Desa untuk dibagikan kepada masyarakat. Penyerahan bantuan sembako di Desa Pangka Beras dilaksanakan di kantor Desa Pangkal Beras, sedangkan penyerahan sembako di Desa Dendang dilaksanakan di gedung TPA Dusun Belit, dan untuk Desa Kacung dilaksanakan di rumah adat Desa Kacung.

Sumber: 
setda
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas