Primary tabs

BUPATI SEMPROT DISINFEKTAN DIPASAR MUNTOK

Muntok, 25/3/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Kodim 0431/BB, Polres Bangka Barat, Gugus Tugas Covid 19, Pol PP dan Penanggulangan Bencana Bangka Barat, PMI serta PT. Timah melakukan penyemprotan disinfektan di pasar muntok, rabu siang (25/3), dipimpin langsung Bupati Bangka Barat Markus.

Sebelum melaksanakan penyemprotan disinfektan Bupati Markus terlebih dahulu memberikan pengarahan kepada seluruh tim yang terlibat.

Dalam arahannya Markus mengatakan penyemprotan ini dilaksanakan untuk menekan dan pencegahan penyebaran virus corona, pasar sengaja dipilih sebagai titik awal penyemprotan karena pasar merupakan tempat berkumpulnya masyarakat dalam jumlah yang besar.

“Setelah pasar nanti akan dilanjutkan ketempat lain seperti tempat-tempat ibadah, kantor-kantor dan tempat-tempat berkumpul masyarakat. Saya berharap dengan penyemprotan ini dapat menekan penyebaran virus corona, dan saya juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.” Ucap Markus.

Setelah melakukan pengarahan Bupati tidak segan-segan langsung mengambil alat penyemprotan yang sudah dipersiapkan dan melakukan penyemprotan di lapak-lapak pedagang.

Selain tanki penyemprotan, Pemkab Bangka Barat pun mengerahkan mobil pemadam kebakaran untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
@2m
Bidang Informasi: 
Humas