Primary tabs

BUPATI PIMPIN RAKOR PEMANFAATAN ASET DAERAH BERSAMA PT TMAH

Muntok, 24/1/20__Bupati Bangka Barat Markus memimpin rapat koordinasi tentang pemanfaatan aset daerah dan pembahasan pembangunan akses jalan menuju pelabuhan tanjung ular antara Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dengan PT Timah di OR I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Selain Bupati rapat juga dihadiri perwakilan dari PT Timah, PJ Sekda, Sejumlah Kepala OPD, perwakilan dari BPN Bangka Barat, serta para camat sebangka barat.

Dalam arahannya, Markus mengatakan agar lahan dan aset gedung PT Timah yang tidak dipergunakan dan terbengkalai agar dapat diserahkan kepada Pemkab Bangka Barat untuk dikelola agar dapat berguna untuk masyarakat.

“Kalau gedung atau lahan yang terbengkalaikan nggak enak dilihat, seperti lapangan golf itu sudah jadi hutan. Kalau di berikan ke Pemkab Bangka Barat itu bisa dikelola untuk taman kota yang bisa di peruntukan kepada masyarakat.” Sambung Markus.

Markus juga berharap agar aset-aset yang kepemilikannya tumpang tindih antara Pemkab Bangka Barat dan PT Timah agar dapat diselesaikan sebaik dan secepat mungkin, karena ini untuk mendukung percepatan pembangunan di Bangka Barat. Mari Bersama-sama bersinergi untuk membangun negeri Sejiran Setason ini.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
a2m
Bidang Informasi: 
Humas