Primary tabs

BUPATI LANTIK HARTONO JADI Pj. SEKDA

Muntok, 23/4/20__Bupati Bangka Barat Markus melantik dan mengambil sumpah Hartono, SE sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Bangka Barat menggantikan Muhammad Effendi, MM di ruangan OR I Kantor Sekda Bangka Barat, kamis (23/4).

Pelantikan Pj. Sekda Bangka Barat Hartono, SE berdasarkan surat keputusan Gubernur Bangka Belitung Nomor 188.44/254/BKPSDM/2020 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat tanggal 13 April 2020.

Menurut Bupati Markus bahwa jabatan sekda mempunyai peran yang sangat penting karena berkewajiban membantu kepala daerah dalam menyusun kewajiban dan membina hubungan kerja dengan dinas, Lembaga teknis serta unit pelaksana lainnya sebagai motor penggerak organisasi pemerintah.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pak Effendi sebagai Pj. Sekda selam 3 bulan yang sudah membantu saya dalam menjalankan pemerintahan, dan saya ucapkan selamat kepada Pak Hartono, saya yakin pak Hartono dapat menjalankan peran dan tugasnya dengan baik. Pak Hartono maupun Pak effendi sama-sama sudah mempunyai pengalaman di pemerintahan, karena dua-duannya merupakan pejabat senior.” Ujarnya.

“Kami belum sering bertemu tapi saya juga sudah mendengar Pak Hartono ini pejabat senior di provinsi Babel, pengalamannya juga sudah banyak dan saya harap Pak Hartono bisa membantu saya di tengah menghadapi pandemi Corona ini.” Tutupnya.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
Aldo
Bidang Informasi: 
Humas