Primary tabs

BUPATI LANTIK DIREKTUR PDAM SEJIRAN SETASON

Muntok, 15/7/20__Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat memiliki Direktur baru setelah proses seleksi selama 3 bulan dan yang dilantik secara resmi oleh Bupati Bangka Barat Markus selaku KPM PDAM Tirta Sejiran Setason, rabu sore (15/7) di OR I Kantor Sekda Bangka Barat.

Bupati Markus dalam sambutannya mengungkapkan pelantikan Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason (PDAM TSS) tahun ini merupakan bagian akhir dari suatu proses yang cukup memakan waktu selama kurang lebih tiga bulan dalam proses rekrutmen yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Barat, dilakukan melalui seleksi terbuka mekanisme uji kelayakan dan kepatutan sebagaimana diatur dalam perundang-undangan, dan merupakan langkah awal dari Pemerintah Kabupaten Bangka Barat dalam rangka memenuhi asas transparansi dan keterbukaan dalam proses pengisian jabatan direktur pada badan usaha milik Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

“PDAM merupakan bidang yang bergerak di sektor pelayanan publik yang menyangkut hajat hidup dan kebutuhan dasar masyarakat, sehingga untuk memimpinnya benar-benar dibutuhkan seseorang yang profesional yang memiliki kemampuan teknis yang memadai.” Sambung Markus.

Markus juga mengatakan bahwa dengan segala keterbatasan yang dimiliki oleh perusahaan harus mengoptimalkan segala sumber dan potensi yang ada guna perbaikan dan peningkatan kinerja perusahaan. Saya yakin dengan kepemimpinan saudara Najamudin yang sudah mempunyai pengalaman di PDAM dapat meeningkatkan pelayanan kebutuhan dasar khususnya air untuk masyarakat Bangka Barat.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara Najamudin sebagai Direktur PDAM Sejiran Setason, laksanakan anamah dan tugas ini dengan baik agar dapat PDAM Sejiran Setason dapat menjadi perusahaan daerah yang lebih baik lagi dan dapat mensejahtrahkan masyarakat untuk Bangka Barat Hebat 2021.

Pelantikan tersebut dihadiri dan disaksikan oleh Kepala Staf Kodim 0431/BB, Wakapolres Bangka Barat, Kasidatun Kejari, Perwakilan PA Bangka Barat, Sejumlah Kepala OPD Pemda Bangka Barat dan Badan Pengawasan PDAM Sejiran Setason.

Sumber: 
setda
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas