Primary tabs

BUPATI KUKUHKAN 65 ANGGOTA PASKIBRAKA

Muntok, 15/8/19__Sebanyak 65 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bangka Barat secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Bangka Barat Markus, di rumah dinas Bupati, kamis malam (15/8). Pengukuhan anggota Paskibraka tersebut ditandai dengan pemasangan kendit dan lencana yang disematkan secara simbolis oleh Bupati kepada salah satu anggota Paskibraka.

Dalam sambutannya Markus menyampaikan anggota Paskibraka yang sudah dikukuhkan ini dapat menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, mempetahankan rasa kekeluargaan, persaudaraan dan kekompakan antar sesama yang telah terjalin selama ini, sehingga kalian dapat menjadi contoh dan tauladan bagi pelajar dan generasi muda lainnya yang berada di lingkungan kalian.

“Kehormatan dan kepercayaan ini hendaknya menjadi modal bagi kalian untuk terus mengembangkan diri menjadi putra putri Bangsa Indonesia yang nemiliki karakter di masa depan, Pedomani dan cermati apa yang telah diberikan para pembina dan pelatih selama adik – adik berada dalam pemusatan pelatihan Paskibraka. Tanamkan dan refleksikan semangat nasionalisme dan patriotisme dalam jiwa kalian pada saat kalian mengemban tugas mulia ini.”ungkapnya.

Bupati juga berpesan, agar seluruh anggota Paskibraka melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga dapat menampilkan sosok anggota Paskibraka Bangka Barat yang membanggakan dalam menjalankan tugas terhormat yang diamanatkan.

Turut hadir dalam pengukuhan anggota paskibraka ini ialah unsur forkopimda, Sekda Bangka Barat, para staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Kepala OPD, BUMN dan BUMD, Tokoh masyarakat dan Agama, serat orang tua anggota paskibraka.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas