Primary tabs

BUPATI, KAJARI DAN KEPALA KANTOR KEMENAG BANGKA BARAT TANDATANGANI KESEPAKATAN KERJASAMA

Muntok, 14/9/20__Pemerintah Kabupaten Bangka Barat bersama Kejaksaan Negeri Bangka Baratdan Kementerian Agama wilayah Bangka Barat menandatangi kesepakatan kerjasama (MoU), di ruangan OR I Setda Bangka Barat, senin (14/9).

Kesepakatan kerjasama sama tersebut yang ditandatangai antara Pemkab Bangka Barat dengan Kejari meliputi pengembangan pariwisata dan kebudayaan, sedangkan dengan Kemenag adalah tentang program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Bupati markus berharap melalui kerjasama ini mampu memberikan dampak positif bagi kemajuan dan perkembangan daerah. Dengan adanya kesepakatan ini diharapkan dapat mengundang investor dalam hal Kepariwisataan dan selanjutnya meningkatkan PAD Bangka Barat.

“Untuk Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, Keluarga berencana di sebut juga (Bangga Bencana) dapat mewujudkan akselerasi dan pencapaian target program dan lebih lanjut dapat mewujudkan keluarga sakinah, mawaddah, warahmah.” Lanjutnya.

Dalam penandatangan MoU tersebut langsung di tandatangani leh Bupati Bangka Barat, Kepala Kajai dan Kepala Kantor Kemenag Bangka Barat, yang disaksikan Staf Ahli Bupati, Para asisten Sekda, dan Sejumlah Kepala OPD.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas