Primary tabs

BUPATI HADIRI RAKOR PEJABAT PEMERINTAHAN

Muntok, 18/9/20__Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat menggelar Rapat koordinasi (Rakor) antara penjabat pemerintah yang di fasilitasi Dinas Sosial dan PMD, Jumat (18/9). Rakor tersebut diikuti oleh pemangku kepentingan antara lain Bupati, Camat seKabupaten Bangka Barat dan Kades se Bangka Barat.

Rakor tersebut merupakan rakor yang kedua kalinya terkait bantuan dalam menangani covid-19 baik bantuan dari dana BLT Desa, bantuan dari Pemda Bangka Barat, Bantuan dari Pemerintah Pusat dan bantuan lainnya. Dan juga membahas terkait pelaksanaan Pilkada serentak.

Bupati Markus saat menyampaikan arahannya terkait covid-19 Sebaran Covid-19 sangat cepat, PHBS SGT penting, untuk menekan penyebaran covid 19 tersebut Ini harus didukung para Kades dan perangkatnya, pemerintah bekerja keras dan siaga penuh memastikan Kabupaten Bangka Barat aman, ini tanggung jawab bersama.

Dan terkait pilkada pilkada Bupati Markus menhimbau agar para kepala desa juga turut peran serta dalam menjaga pelaksanaan Pilkada agar kondusif. Harus siaga agar tidak mudah terprovokasi agar terhindar dari hal-hal terkait tunggangan politik serta tetap jaga keamanan daerah kita,karena Pilkada bukan perang.

Pada Rakor tersebut Markus juga menyinggung soal dana intensif untuk RT/RW yang beragam, “nanti kita buat Perbubnya dulu agar dana insentif untuk RT/RW semuanya sama dan kuat dimata hukum.” Tutup Markus.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas