Primary tabs

BUPATI HADIRI RAKOR GAKKU TERKAIT PROTOKOL KESEHATAN

Muntok, 18/9/20__Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Barat menggelar Rapat Koordinasi Penegakan Hukum Terkait Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 dalam pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, jumat (18/9).

Kegiatan yang dilaksanaka di ruangan OR I Sekda Bangka Barat ini dihadiri Bupati, Ketua DRPD, Dandim 0431/BB, Pj. Sekda, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Perwakilan Polres, perwakilan Kejari Bangka Barat serta GTPPC-19 Bangka Barat.

Rakor tersebut membahas pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang di laksanakan tanggal 9 Desember 2020 dilaksanakan berdasarkan keputusan presiden nomor 12 tahun 2020 tentang penetapan bencana non alam yaitu, covid-19 sebagai bencana nasional.

Pilkada di masa Pandemi covid 19 yang menerapkan protokol kesehatan dan membatasi kegiatan bertatap muka secara langsung anatar penyelenggara Pemilu, Paslon, pendukung Paslon dan pihak-pihak terkait lainnya, dengan tujuan menekan penyebaran virus covid-19, saat pelaksanaan Pilkada serentak.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas