Primary tabs

BUPATI HADIRI PENANDATANGANAN MoU DAN PENYERAHAN SERTIFIKAT ASET PEMDA

Muntok, 14/2/20_”Tanah merupakan salah satu aset kita yang harus kita kelola dengan secara aman tanpa adanya persengketaan maka dari itu perlu adanya sertifikat tanah sebagai dasar bukti kepemilikkan yang  sah serta kepastian hukum atas hak kepemilikkan”. Ungkap Bupati Bangka Barat Markus

Ungkapan tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri kegiatan Penandatangan Naskah kerjasama PTSPL dengan Desa tahun 2020 dan Penyerahan Sertifikat Aset Pemda di kantor Desa Belo Laut, jumat pagi (14/2).

Markus juga menyampaikan bahwa komitmen Pemerintah Daerah untuk masyarakat mulai terelesasikan dan akan mendukung program-program Pemerintah pusat sekaligus meningkatkan status hukum atas aset yang dimiliki Pemerintah Daerah maupun tanah masyarakat agar memiliki kekuatan hukum, kunci utamanya adalah hidup rukun antar sesama.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan berperan aktif atas program-program tersebut  sebagai tonggak untuk menyatukan gerak langkah gerak kita menuju Bangka Barat Hebat.” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Bangka Barat, Asisten Pemerintahan dan Sosial, sejumlah kepala OPD, Perwakilan Polres Bangka Barat, Perwakilan Kodim 0431/BB, Perwakilan Kantor Wilayah ATR BPN Provinsi Babel, Camat Muntok, Kepala desa Air Belo, Kepala Desa Air Limau, Kepala Desa Air Putih, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Sumber: 
Humas
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
a2m
Bidang Informasi: 
Humas