Primary tabs

BUPATI HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD

Muntok, 17/9/19__Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat periode 2019-2024, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Kepala Pengadilan Negeri Muntok, digedung Mahligai Betason DPRD Bangka Barat, selasa pagi (17/9).

Bupati Bangka Barat, Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemprov Babel, unsur forkopimda Bangka Barat, Kepala OPD, BUMN dan BUMD, kepala kantor vertikal, organisasi wanita se-Bangka Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat serta ribuan masyarakat, mengahadiri dan menyaksikan pelantikan anggota DPRD Bangka Barat.

Setelah pelantikan anggota DPRD selesai, Bupati Bangka Barat Markus mengucapkan selamat kepada anggota DPRD yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya, dan kepada anggota DPRD yang telah menyelesaikan masa baktinya, Markus juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

“Para anggota dewan harus mengemban amanah rakyat, rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan yang besar kepada saudara untuk menjadi wakilnya guna menyuarakan segenap aspirasi demi kesejahteraan dan kemajuan bersama.”. sambung Markus

Markus juga mengatakan bahwa tingkat keterwakilan wanita cukup baik, empat orang di DPRD sini, di Provinsi itu dari 45 cuma dua orang wanita, berarti tingkat keterwakilan wanitanya lebih bagus disini , gendernya sudah bagus disini, dan juga saya berharap agar para anggota dewan yang telah terpilih ini dapat bersungguh – sungguh untuk mengemban amanah rakyat dalam membangun daerah, masyarakat dan bangsa menuju ke arah yang lebih baik.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah usai, Ketua DPRD Syamsir menyerahkan kepemimpinan sementara kepada H. Badri Samsu yang sebelumnya menjabat wakil 1 DPRD.

Sumber: 
Humas Setda
Penulis: 
roe
Bidang Informasi: 
Humas