Primary tabs

BUPATI HADIRI LOUNCHING MASKOT DAN JINGLE PILKADA

Muntok, 2/2/20__Bupati Bangka Barat Markus hadir pada kegiatan Lounching Maskot dan Jingle Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 oleh KPU Bangka Barat minggu pagi (2/2) dilapangan voli bina jaya muntok.

Dalam kegiatan tersebut Markus memberikan apresiasi kepada KPU Bangka Barat yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, karena kegiatan merupakan moment bagi kita semua sebagai ajang bersilaturahmi dan moment untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang akan dilaksanakan pada bulan September nanti.

"Partisipasi masyarakat dalam pemilu nanti akan menentukan legalitas penyelenggaraan pemilihan kepala daerah dan partisipasi masyarakat dalam pemilu nanti perlu ditingkatkan karena merupakan salah satu indikator tingkat kesadaran masyarakat dalam pemilu." Ujarnya.

Marku juga mengajak seluruh masyarakat agar datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, karena menurut Undang-undang nya masyarakat mempunyai kedaulatan, tanggung jawab ,hak dan kewajiban untuk secara demokratis dalam memilih kepala daerah.

Setelah menyampaikan sambutannya Bupati Markus memilih 10 masyarakat yang hadir naik keatas panggung untuk diberikan pertanyaan, salah satu pertanyaan yang dilontarkan oleh Bupati adalah menyebutkan nama-nama kecamatan dan nama-nama desa yang ada di Bangka Barat.

Sumber: 
Setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas