Primary tabs

BUPATI HADIRI BINA PAMONG DI KELAPA DAN TEMPILANG

Tempilang, 5/6/20__Rapat Bina pamong merupakan pertemuan antara pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat secara langsung untuk saling memberikan informasi terkait pembangunan daerah yang sudah dilaksanakan atau yang belum terlaksanakan.

Kali ini rapat bina pamong dilaksanakan di Kecamatan Kelapa Dan Kecamatan Tempilang, jumat (5/6) yang dihadiri langsung oleh Bupati Bangka Barat, sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Bangka Barat, Camat, Kades, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

Dalam Bupati Markus, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah selalu bersinergi dan berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan masyarakat di kondisi pandemi ini, baik berupa bantuan yang bersumber dari pusat maupun daerah seperti Bantuan Sembako, BLT, BST, PKH, atau melalui dana desa yang mana tingkat Kades,Kadus, RT,RT dengan musyawarah desa siapa yang berhak dan layak untuk mendapatkannya bersama para camat.

"Kita tidak tahu kapan Covid - 19 ini berakhir dan saya berharap bantuan untuk masyarakat dapat diperpanjang agar masyarakat dapat terbantukan, khusus untuk para petani atau nelayan yang tidak bisa pergi ke kebun dan kelaut segera didata lagi agar mereka bisa mendapat bantuan berupa sembako sebagai bentuk solidaritas kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Barat.” Tambah Markus.

Dalam kegiatan ini, Bupati juga menyampaikan kebijakan ekonomi Bangka Barat dalam hal investasi dimana pihaknya sudah mengundang investor pengolahan kelapa minyak sawit baik pabrik CPO ataupun pabrik jadi minyak sayur kelapa sawit dan yang lainnya, akan tetapi, semua ini tetap harus bersinergi dengan masyarakat agar berjalan lancar terutama dalam mengatasi pandemi Covid 19. Semoga pandemi ini agar cepat berlalu agar pembangunan dapat berjalan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas