Primary tabs

BUPATI BUKA MUSORKABLUB KONI

Muntok, 22/2/19__Bupati Bangka Barat, Markus bersama Pj. sekda Bangka Barat, perwakilan unsur Forkopimda Bangka Barat, kepala Dikpora Bangka Barat, kepala Kesbangpol bangka barat, KONI Provinsi Babel, Plt. Ketua KONI Bangka Barat, perwakilan Unmet Muntok, serta pengurus cabang (pengcab) olahraga KONI Bangka Barat menghadiri Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) KONI Kabupaten Bangka Barat, yang di laksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Muntok, sabtu pagi (22/2).

Musorkablub ini dilaksanakan untuk memilih ketua KONI yang baru dan di ikuti sebanyak 27 pengcab olahraga, namun yang berhak atau memiliki hak suara untuk memilih ketua KONI baru hanya sebanyak 26 pengcab.

Dalam sambutannya Markus mengungkapkan bahwa Pemda berkeinginan dunia olahraga di Bangka Barat ini bisa lebih maju tidak kalah saing dengan Kabupaten lainnya di Provinsi Bangka Belitung.

"Ditahun 2022, Kabupaten Bangka Barat akan menjadi tuan rumah Porprov Babel, kita sangat mengharapkan sekali KONI ini dapat membantu Pemda untuk mensukseskan gelaran olahraga empat tahun sekali ini. Pada dasarnya Pemda sangat mendukung siapapun yang nantinya terpilih menjadi ketua KONI , dengan harapan dapat bersinergi dengan Pemda untuk memajukan olahraga di Bangka Barat ini". sambungnya saat membuka musorkablub.

Markus pun meminta agar dalam pemilihan ketua KONI agar dapat mengutamakan musyawarah dan mufakat agar musorkablub ini berjalan dengan lancar. Dan saya mendengar ada tiga calon ketua, oleh karena itu sebagai bangsa yang menjunjung tinggi musyawarah dan mufakat harapan saya musorkablub ini bisa di musyawarahkan dan di bicarakan dengan baik.

Sedangkan ketua KONI Bangka Barat yang diwakili oleh Syarifudin mengatakan bahwa musorkablub ini memiliki arti penting bagi KONI Bangka Barat, sesuai dengan tema Melalui musyawarah olahraga kab. Luar biasa koni kab.babar "Bersama kita bangun prestasi olahraga, menuju sukses Porprov ke VI 2022".

Syarifudin juga menyampaikan pesan moral adalah mengajak kita semua komponen keolahragaan yang ada di bangka barat untuk bersama-sama untuk menyatukan visi dan misi serta sikap tindakan untuk memajukan prestasi olahraga, guna melahirkan atlet-atlet yang dapat membanggakan negeri sejiran setason ini.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Fotografer: 
@2m
Bidang Informasi: 
Humas