Primary tabs

BKKBN SOSIALISASI PROGAM BANGGA KENCANA

Muntok, 11/8/20__Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Hartono menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosilisasi Program Bangga Kencana Dalam Rangka Dukungan Kegiatan BKR di Kampung KB Kecamatan Muntok, di ruangan OR 2 Kantor Bupati Bangka Barat, selasa pagi (11/8).

Kegiatan sosialisasi tersebut merupakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana dalam rangka mendukung BKR di Kampung KB tahun 2020, yang diselenggarakan oleh kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Babel.

Pj. Sekda Hartono mengatakan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada  kantor BKKBN Provinsi Babel yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, karena kegiatan ini merupakan salah satu upaya meningkatkan pembangunan kependudukan dan keluarga berencana dalam wilayah Kabupaten Bangka Barat.

“Program pembangunan kependudukan dan keluarga berencana ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada dukungan semua pihak dan dukungan dari semua stakeholder serta dari para petugas di lapangan yakni petugas penyuluh keluarga berencana dan BKR karena mereka merupakan ujung tombak progam bangga kencana ini.” Lanjutnya.

Hartono juga mengatakan bahwa Kabupaten Bangka Barat sampai saat ini sudah membentuk sebanyak 15 kampung KB yang tersebar di 6 Kecamatan di wilayah Bangka Barat dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat untuk mempercepat pembangunan keluarga di Kampung KB.

Hadir pada kegiatan tersebut Pj. Sekda Bangka Barat, Kepala Kantor Perwakilan BKKBN Prov Babel, Kasdim 0431/BB, anggota PKB dan PLKB serta para kader BKR Kecamatan Muntok.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas