Primary tabs

BANGKA BARAT DAPAT BANTUAN APD

Muntok, 1/5/20__PT Sinarmas Group dan Yayasan Tzu Chi Sinar Mas melalui PT Bumi Permai Lestari (PT. BPL) menyerahkan bantuan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) untuk para tenaga medis di Kabupaten Bangka Barat, senin pagi (11/5).

Bantuan APD tersebut diserahkan langsung oleh Humas PT. BPL Bayu Juanda yang diterima langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus, didampingi oleh Kepala Dinas DKUP Drs. Muhammad Zakaria dan juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Bangka Barat.dr.Hendra.

Bupati Markus mengapresiasi kepedulian sosial Sinarmas Group dalam upaya mendukung penuh langkah-langkah penanganan coronavirus disease 2019 (Covid-19) di Bangka Barat. Dan Kita berharap aksi social dan solidaritas Sinarmas melalui PT Bumi Permai Lestari (BPL) ini diikuti para pelaku usaha lainnya di Bangka Barat sebagai bentuk solidaritas kita menghadapi covid-19.

Sementara itu Humas PT BPL Bayu Juanda mengatakan bahwa bantuan ini murni dukungan kepedulian dari Yayasan Budha Suci melalui BPL terhadap Pemkab Bangka Barat untuk pencegahan covid-19 yang sedang mewabah. Sumbangan alat kesehatan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian kami untuk membantu Pemkab Bangka Barat dalam penanganan Covid-19.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh PT Sinarmas Group dan Yayasan Tzu Chi Sinar Mas melalui PT Bumi Permai Lestari (PT. BPL) terdiri dari Hazmat 100 pcs, goggle (kacamata tenaga medis) 50 pcs, surgical mask (masker) 20 box.

Sumber: 
setda
Penulis: 
h_roe
Bidang Informasi: 
Humas